Gelandang Sevilla Meminta Maaf Usai Kedapatan Melakukan Ini

Gelandang Sevilla Meminta Maaf Usai Kedapatan Melakukan Ini
Setelah fotonya yang tengah berada di klub malam beredar di dunia maya, pemain gelandang Sevilla N’Zonzi meminta maaf kepada publik lantaran hal tersebut ia lakukan disaat timnya baru saja dibantai 5-0 pada final Copa Del Rey oleh Barcelona pada 22 April 2018 kemarin. N’Zonzi menyadari kesalahannya tersebut karena sudah bersenang-senang tepat sesudah timnya dikalahkan telak oleh Barcelona. Permintaan maaf tersebut di unggah oleh Sevilla ke berbagai akun media sosial dan N’Zonzi pun mengaku bahwa dirinya bisa mengerti dengan perasaan kesal yang dialami oleh para fans Sevilla atas ulahnya itu.

Gelandang Sevilla Meminta Maaf Usai Kedapatan Melakukan Ini

Akan tetapi, gelandang tersebut juga mempunyai pembelaan tersendiri atas hal yang ia lakukan tersebut. Gelandang tersebut mengaku pergi ke klub malam lantaran sedang dikunjungi oleh teman dan juga keluarganya. “Kekalahan kemarin merupakan suatu hal yang berat bagi kita. Kami juga tentunya tidak senang dengan apa yang sudah kami tampilkan di lapangan. Tapi seharusnya dapat dimengerti juga, bahwa tidak mudah menjadi seorang pemain yang harus tampil 3 hari sekali. Saya sekarang hidup sendiri, setiap hari hanya berlatih sepakbola dan tinggal di rumah,” tuturnya.
(Gelandang Sevilla Meminta Maaf Usai Kedapatan Melakukan Ini)
“Saya pergi keluar ke klub tersebut hanya untuk alasan kesehatan saja. Jika kita tidak sedang mengalami stres, maka kehidupan pastinya akan berjalan lebih baik. Publik juga perlu tahu, jika terus-menerus memikirkan tentang sepakbola juga bukan merupakan pilihan yang bijak. Kepada semua suporter Sevilla, saya meminta maaf karena telah merasa bersalah dan saya akan terus bekerja keras di atas lapangan. Lebih baik saya di kritik mengenai performa ketimbang harus dikritik mengenai apa yang terjadi pada malam itu,” ujar pria 29 tahun tersebut.

Menurut presiden klub Pepe Castro, pihak Sevilla sendiri juga bukan hanya memberikan sanksi klarifikasi kepada N’Zonzi melainkan juga akan diberikan hukuman denda uang atas kelakuannya tersebut meski jumlahnya masih belum diketahui. Hal yang dilakukan oleh gelandang tersebut memang dianggap sangat tidak layak terlebih lagi ketika timnya sedang mengalami masa sulit. Sebagai catatan bahwa dalam 10 laga terakhir mereka, tim berjulukan Los Rojiblancos ini harus mengalami 8 kali kekalahan.
(Gelandang Sevilla Meminta Maaf Usai Kedapatan Melakukan Ini)
Laga final Copa Del Rey dengan Barcelona kemarin seharusnya bisa menjadi ajang penghibur bagi mereka setelah diterpa begitu banyak kekalahan, akan tetapi malah menjadi ajang malu bagi mereka. Sempat juga beredar isu tentang pemecatan pelatih mereka Vincenzo Montella yang di nilai gagal setelah dirinya menggantikan Eduardo Berizzo yang mengundurkan diri karena alasan kesehatan. Montella sebenarnya juga baru saja di depak oleh AC Milan lantaran tidak puas dengan hasil yang di capai olehnya.

Joaquin Caparros yang merupakan mantan pelatih Osasuna disebut sebagai salah satu kandidat yang layak untuk menggantikan Montella jika dirinya benar-benar di depak oleh Sevilla. Di bawah ini adalah video ungkapan permintaan maaf N’Zonzi kepada publik.