Ronaldo Kecewa Dengan Neymar Setelah Brasil Tampil Buruk

Ronaldo Kecewa Dengan Neymar Setelah Brasil Tampil Buruk: Penyerang legendaris brasil, Ronaldo Luís Nazário de Lima merasa sangat kecewa dengan melihat penampilan dari Neymar pada piala dunia 2018 karena ronaldo melihat penampilannya yang kurang bersinar di piala dunia di rusia. Ronaldo mengangap bahwa junior nya itu kurang memberikan distribusi kepada tim samba brasil dan penampilan Brasil juga di nilai kurang baik di piala dunia 2018 di rusia. Sepanjang turnamen dia menilai penampilan neymar yang merupakan bomber andalan Paris Saint Germain itu kurang bersinar karena hanya melesatkan 2 gol di Piala Dunia 2018, dan juga di nilai terlalu dramatis ketika dilanggar lawan.

Ronaldo Kecewa Dengan Neymar Setelah Brasil Tampil Buruk

“Kami sebenarnya berharap lebih banyak dari Neymar karena dia merupakan sosok dari bintang tim,” ucap Ronaldo kepada sporttv. Ronaldo juga menilai bahwa tidak tau kenapa neymar bersikap seperti itu, ntah karena masalah cederanya dulu atau masalah lain. “Untuk datang dan bermain di piala dunia setelah menjalani operasi dan tiga bulan absen cukup rumit. Untuk menjalani pertandingan pertamanya seolah olah merupakan sebuah hal yang sulit.”

Ronaldo Kecewa Dengan Neymar Setelah Brasil Tampil Buruk

“Neymar harus banyak belajar lagi dari piala dunia kali ini karena dia hanya berumur 26 tahun ini. bagaimanapun dia adalah pemuda yang banyak tanggung jawab” sambung ronaldo. Neymar sendiri total sudah mengoleksi 90 caps bersama timnas brasil dia juga mengoleksi 57 gol. dan Neymar dinilai hanya bersinar bersama klubnya dibandingkan bersama brasil. Bukan hanya ronaldo yang mengeritik penampilan Neymar bahkan public brasil sendiri menilai Neymar kurang bersinar di piala dunia.

Di ajang klub memang Neymar di anggap lebih menampilkan performa yang lebih bagus, tetapi di untuk negara nya kali ini Neymar hanya di anggap sebagai pemain yang banyak diving. Tim samba sendiri harus tersingkir dari piala dunia setelah kalah dari kroasia, dan penampilan tim samba juga kurang baik karena saat bermain brasil kelihatan sangat susah dalam hal finishing akhir. Serangan yang di bangun tim samba juga selalu kandas padahal brasil dinilai mempunyai banyak talenta muda yang sangat bagus, namun tim samba sendiri di anggap jauh dari hasil memuaskan di piala dunia di Rusia.

Ronaldo Kecewa Dengan Neymar Setelah Brasil Tampil Buruk

Julukan tim samba berhasil juga kurang terlihat dibandingkan dengan era yang dulu yang sangat menampilkan permainan cantik dan menyerang dari tim samba. Kesalahan apa yang dimiiki Brasil sehingga kurang bersinar di piala dunia di Rusia, dapatkan kita melihat Brasil yang dulu di era yang akan datang dan apakah julukan negara dengan banyak talenta berbakat di olahraga yang memiliki pengemar paling banyak di dunia ini sudah habis untuk tim samba?